Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

asiacapsa.com Datang hanya sebulan setelah Dybala melakukan syuting mode dengan Vanity Fair Italia di mana dia menyempurnakan citra anak laki-laki yang dipotong rapi, D & G pastinya akan kecewa karena rehabilitasi dari cedera dan komitmen Liga Champions membuatnya tidak menginjak papan lagi untuk mereka di Manhattan.

Hector Bellerin: piyama siang hari
Dalam meneliti tren satu ini menonjol. Dan begitulah cara full-back ekstrovert ketika sampai pada pilihan mode mereka. Dalam hal ini, Bellerin memprovokasi reaksi yang sama persis seperti Dani Alves.

Jangan salah sangka, keduanya tidak akan keluar dari tempatnya di atas catwalk, tapi mereka berdua juga memiliki penampilan "gila sekotak kodok" eksentrik dari perancang kepala di salah satu rumah mode utama Prancis. Bukan hal yang aneh melihat Alves di kerah tartan dan jaket kulit berlapis zebra dan kacamata eklektiknya adalah sesuatu yang harus disaksikan. Dia adalah pemain sepak bola seperti yang terlihat oleh Tim Burton.


Info iklan dan privasi Twitter
Tapi kembali ke Bellerin. Kredit harus pergi ke Spanyol internasional dengan alasan yang sangat sederhana: dia bersedia melakukan sesuatu yang sangat sedikit orang akan lakukan, dan itu memakai piyama (Zimmermann, di samping beberapa sandal Gucci) di luar.

Paul Pogba: sombong serba
Jika Anda tidak mengenal Pogba untuk menjadi pesepakbola, Anda mungkin akan menduga bahwa dia adalah seorang aktor, seniman, pakar teknologi baru dari perguruan tinggi atau bintang olahraga lain. Dia hanya memiliki kesombongan; gaya yang mudah.

Pogba juga mendorong Martorana untuk melatihnya untuk menghadiri berbagai upacara penghargaan yang dia hadiri. Adidas telah bekerja dengannya di dua lini pakaian. Suatu hari ia mungkin akan mengambil Kanye untuk mengendalikan industri fesyen.


FIFA FIFA FIFPro XI 2013 OLIVIER MORIN / AFP / Getty Images
Pogba tidak hanya membiarkan benangnya melakukan pembicaraan, rambutnya menyegarkan secepat umpan Twitter-nya. Gaya yang dia lewati terlalu banyak untuk dihitung: mulai dari Batman hingga Pokemon, kardus hingga api yang menyala, inisial namanya.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :